Jadwal Siaran Langsung Persija Vs MU, Kamis 4 Mei 2017

Pertandingan Liga 1, Persija kontra Barito Putera
Sumber :
  • Dhana Kencana/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 1 akan kembali hadir di layar kaca tvOne pada hari ini, Kamis 4 Mei 2017. Akan ada satu big match yang akan ditayangkan pada malam ini.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Duel tersebut akan mempertemukan tim ibu kota yang juga bertindak sebagai tuan rumah, Persija Jakarta. Macan Kemayoran akan menjamu Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan ini tentunya akan memiliki tensi yang cukup tinggi. Selain karena banyak mantan pemain Persija yang merumput bersama Laskar Sape Kerrab, laga ini juga menjadi ajang kebangkitan tim ibukota setelah kalah pada duel sebelumnya saat bersua PSM Makassar.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Meski begitu, laga ini tak lantas menjadi mudah bagi Persija. Sebab, MU memiliki rekor positif ketika bersua Macan Kemayoran.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, MU selalu menang atas Persija. Dua kali di ajang Indonesian Soccer Championship 2016 dan sisanya di turnamen pramusim bertajuk Cilacap Cup 2017.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Selain tayang di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id.
Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews. 

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2017 pada pekan keempat, Kamis 4 Mei 2017: 

18.00 WIB - Persija Jakarta vs Madura United (Live tvOne)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya