Higuain Akhiri Rekor Buruk di Fase Gugur Liga Champions

Striker Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah AS Monaco di leg 1 semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Kamis dinihari tadi, 4 Mei 2017. Juventus menang 2-0.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dua gol kemenangan Juventus diborong striker Gonzalo Higuain di menit 29 dan 59. Dua gol ini sangat bermakna bagi striker Argentina berusia 29 tahun itu.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Higuain sebelumnya punya rekor buruk di Liga Champions yang terus menghantuinya. Itu terjadi sejak dia masih di Real Madrid.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dia sebelumnya hanya bisa mencetak dua gol dari 24 laga di fase gugur (knockout) Liga Champions. Fakta ini membuat dia dianggap pemain kurang punya peran penting.

Namun kini, reputasinya berubah seiring dua gol yang dia cetak ke gawang Monaco. Dan dua gol yang dia cetak ini tidak lepas dari bantuan bek sayap Dani Alves.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Alves berperan penting atas dua gol Higuain karena mantan bek Barcelona itu yang mengirimkan assist. Dia dengan jeli mengirim dua umpan yang berujung gol Juventus. (one)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024