Tinggalkan Chelsea, Diego Costa ke China?

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Liga Inggris musim ini hampir tuntas. Rumor transfer pemain semakin panas. Gosip terbaru menghampiri bomber Chelsea berkebangsaan Spanyol, Diego Costa.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir The Sun, Kamis 4 Mei 2017, Costa telah menyetujui untuk pindah ke klub yang berkompetisi di Liga Super China, Tianjin Quanjian. 

Tersebutlah angka fantastis untuk Costa. Gaji 25 juta poundsterling per tahun. 76 juta poundsterling masuk ke Chelsea.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Gosip terbaru ini bukan yang pertama. Saat musim dingin lalu, Costa dikabarkan telah dipinang oleh klub China Super League. Namun, manajer Chelsea, Antonio Conte, berhasil meyakinkan Costa untuk bertahan.

Sementara itu, menurut Goal, Tianjin Quanjian telah mengincar megabintang Eropa itu sejak Januari. Bukan hanya Costa yang diincar. Karim Benzema (Real Madrid) dan Edison Cavani (PSG) juga masuk daftar belanjaan. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Meski kabarnya semua penawaran pada Januari lalu sudah ditolak, mereka tak putus asa. Chairman Klub, Shu Yuhui, menegaskan akan terus melakukan segala daya dan upaya untuk mendatangkan bintang yang kini merumput di Eropa.

"Sejauh perhatian saya, klub kami terus mengupayakan untuk membeli striker asing yang kuat dan defender yang tangguh," kata Yuhui. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024