Jose Mourinho Pantau 3 Pemain Real Madrid

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tengan membidik tiga pemain Real Madrid. Mereka adalah Raphael Varane, Alvaro Morata and James Rodriguez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari Foxsport, kabarnya Mourinho akan memantau langsung tiga pemain tersebut saat leg kedua semifinal Liga Champions. Leg kedua akan berlangsung pada 10 Mei 2017, di Stadion Vicente Calderon. 

Selain memantau tiga pemain Madrid, Mourinho juga akan melihat langsung bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Rumor yang berkembang, Griezmann memang ingin pindah ke Old Trafford pada musim panas mendatang. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dari tiga pemain yang diincar oleh Mourinho, hanya Varane yang bermain penuh saat Madrid mengalahkan Atletico 3-0, di leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu. 

Sedangkan Morata dan Rodriguez berada di bangku candangan. Sedikinya kesempatan bermain bagi Morata dan Rodriguez bisa memicu kedua pemain ini hijrah. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

The Red Devils memang tengah mencari pemain yang baik untuk bisa kembali berjaya di Premier League. MU belum berhasil meraih mahkota Premier League, sejak Sir Alex Ferguson pensiun.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024