Aji Santoso Siapakan Segitiga Maut Hadapi Barito Putera

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (1/5/2017)

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyebut timnya dalam kondisi siap saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat, 5 Mei 2017. Seluruh pemainnya dalam kondisi baik untuk diturunkan.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Bahkan, Aji telah menyiapkan strategi khusus dalam pola penyerangan Arema FC. Ia mendambakan segitiga maut antara Esteban Viscara, Cristian Gonzales dan Juan Pablo Pino.

"Semua pemain siap tampil, Gonzales siap bermain, Pino kondisinya fit . Yang jelas kedua pemain ini masuk line up karena saya mendambakan segitiga andalan, Gonzales, Pino dan Viscarra," kata Aji Santoso.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Selain trio maut idaman Aji, Arema juga mempunyai sosok pembunuh di dalam penyerang lokal yang mereka miliki. Ia adalah Dedik Setiawan.

Di dua laga terakhir peran Dedik begitu penting. Di laga melawan Bhayangkara FC, Dedik mencetak satu gol dan satu assist. Kemudian dilaga kontra Persiba Balikpapan, Dedik menjadi penentu kemenangan atas torehan satu golnya.

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

"Dedik tengah moncer tidak ada masalah, kita lihat kondisi terakhir bisa kita pasang Dedik dan Gonzales bersamaan itu juga bagus. Yang jelas pemain siap tampil," jelas Aji.

Pertandingan Arema FC kontra Barito bisa disebut sebagai pertarungan lini depan tersubur dan lini belakang yang solid. "Mungkin ini pertarungan lini belakang Arema dan lini depan Barito yang moncer. Tidak masalah target kami hanya meraih poin penuh," tambah Aji.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024