Arema Vs Barito, Reuni Kecil Persebaya

Pelatih Arema FC, Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (29-4-17)

VIVA.co.id – Sebuah cerita menarik tersaji dalam laga Arema FC versus Barito Putera, Jumat, 5 Mei 2017. Tersaji sebuah reuni kecil Persebaya Surabaya di dalam duel tersebut.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Reuni itu tak lain melibatkan pelatih Arema, Aji Santoso, dengan juru taktik Barito, Jacksen F Tiago. Keduanya memang sempat bermain bersama di Persebaya.

Apalagi, mereka sempat berjaya bersama Bajul Ijo di Liga Indonesia musim 1996/97. Kala itu, Aji yang bertindak sebagai kapten, bersama Jacksen, mampu mengantarkan Persebaya menjadi juara.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Dan, Jacksen sukses menyabet gelar top scorer saat itu.

"Saat itu saya kaptennya. Saya kenal Jacksen, ketika jadi pemain, dia sangat bagus. Lalu, saat jadi pelatih, pengalamannya banyak dan prestasinya cukup baik," kata Aji.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut memprediksi duel nanti akan berlangsung menarik. "Kedua tim akan beradu strategi, baik pelatih maupun pemainnya. Kami sekarang harus maksimalkan laga kandang karena didukung banyak suporter," terang Aji.

Terkait kekuatan Barito, Aji sudah memiliki gambarannya. Kedatangan Jacksen, disebut Aji, telah membawa perubahan yang sangat besar di Barito.

"Barito sekarang, beda dengan musim lalu. Tapi, kami siap meraih tiga poin," tegas Aji. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya