Prediksi Skor PS TNI Vs Persiba Balikpapan

Selebrasi gol pemain PS TNI
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Laga antara tuan rumah PS TNI kontra Persiba Balikpapan pada Jumat 5 Mei 2017 petang ini tampaknya akan melibatkan dua tim dengan wajah baru di pos pelatih. PS TNI telah mendepak pelatih Laurent Hatton plus dua pemain asingnya, Aboubacar Camara dan Aboubacar Sylla. 

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Sosok Ivan Kolev, pelatih asal Bulgaria yang tak asing lagi dengan sepakbola Indonesia pun digaet bareng Facundo Talin dan Leonel Nunez asal Argentina. Pergantian itu juga diyakini tentu akan mengandung sejumlah konsekuensi. 

PS TNI yang kental dengan cara bermain berpola 3-5-2 ala Hatton, kemungkinan akan berubah termasuk juga komposisi starting XI menyusul kehadiran dua pemain asing barunya. 

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

Pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly telah memiliki prediksi untuk duel tersebut. "Jika transisi teknis Kolev berjalan mulus, PS TNI berpotensi meraih hasil positif saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari. Skor kemenangan 2-1 cukup layak dikemas Manahati Lestusen cs," ungkap bung Towel.

"Sebaliknya, Persiba terjebak dalam krisis. Kepercayaan diri pemain drop setelah kalah beruntun di tiga laga awal. Baru mencetak satu gol dan kebobolan lima gol, mereka memang harus segera berbenah," tuturnya.

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Pelatih baru Milomir Seslija yang musim lalu membesut Arema Cronus, baru akan mulai resmi membesut tim saat Persiba menghadapi Sriwijaya FC pekan depan. Tandang ke markas PS TNI, skuat Beruang Madu untuk saat ini ditangani oleh asisten pelatih, Hariadi. (art)

Laporan: Bramono

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024