Pusingnya Persib Ditinggal Dua Bocah Ajaib

Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/kye/17

VIVA.co.id – Persib Bandung harus melakoni duel melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 7 Mei 2017, tanpa dua pemain muda andalannya, Gian Zola dan Febri Haryadi. Keduanya dipastikan absen lantaran mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Nama Zola dan Febri memang masuk ke dalam daftar pemain yang dipanggil. Mereka pun harus merapat ke Karawaci pada Sabtu 6 Mei 2017 besok.

Kondisi ini cukup membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pusing. Sebab, keduanya merupakan pemain penting bagi Maung Bandung.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Pengaruhnya memang sangat besar. Dua pemain itu punya kontribusi untuk Persib. Terutama Zola, kalau Febri memang semua sudah tahu kualitasnya," kata Djadjang.

Meski begitu, Djadjang merasa Persib masih bisa bermain dalam level tertinggi saat menghadapi Persipura nanti. Dia pun menegaskan target tiga poin tetap diusung Persib meski bermain tanpa Zola dan Febri.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Ditanya target di kandang, siapa saja lawannya harus tiga poin. Meski lelah, tanpa pemain andalan, kami harus tetap berusaha meraih kemenangan atas Persipura," tegas Djadjang. (ren)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024