Menit 16, Arema FC Bobol Gawang Barito Putera

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Arema FC menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 5 Mei 2017 malam WIB. Pada menit ke-16, klub berjuluk Singo Edan unggul 1-0.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Meski bermain di kandang lawan yang terkenal angker, namun Barito enggan bermain bertahan. Skuat asuhan Jacksen F Tiago bermain terbuka dengan mengandalkan serangan dari sisi sayap.

Pada menit ke-13, Arema dibuat kocar-kacir tim tamu. Berawal dari tendangan bebas, antisipasi Kurnia Meiga kurang baik. Beruntung, dia mampu merebut bola liar yang terlepas dari tangkapannya.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Selang empat menit kemudian tim tuan rumah unggul. Akselerasi Andrianto dari sisi kanan penyerangan Arema, disambut Dedik Setyawan dengan tendangan mendatar yang tak mampu diantisipasi oleh Shahar.

Susunan pemain

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

Arema FC: Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Jad Noureddine, Beny Wahyudi, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dedik Setiawan

Barito Putera: Shahar Ginanjar; Valentino Telaubun, Hansamu Yama Pranata, Aaron Michael Evans, Nazar Nurzaidin, Rizky Rizaldi Pora, Amirul Mukminin, Syahroni, Matias Cordoba, Nazarul Fahmi, Agi Pratama

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024