Hadapi Southampton, Liverpool Tanpa Coutinho?

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Publik Anfield dibuat ketar-ketir jelang Liverpool menghadapi Southampton, 7 Mei 2017 mendatang. Pasalnya, bintang mereka, Philippe Coutinho masih diragukan untuk tampil.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Hal ini diungkapkan  manajer The Reds, Juergen Klopp. Hal ini menjadi kabar buruk mengingat peran vital sang pemain bersama Liverpool. Tercatat, di musim 2016/2017 ini pemain asal Brasil tersebut sudah dipercaya tampil di 28 laga dan mencetak 10 gol.

"Coutinho sudah kembali berlari kemarin. Kami tidak bisa memastikan dia bisa tampil, namun hal ini terlihat baik bagi kami,"kata Klopp, seperti dilansir Skysports.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Klopp pun meminta publik Anfield untuk memberikan dukungan. Tiga poin di laga ini menjadi krusial bagi The Reds mengingat persaingan ketat di papan klasemen Premier League.

"Rencana kami untuk laga nanti adalah dukungan di Anfield. Kami butuh tampil lepas dan keramaian di kandang," lanjut dia.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Liverpool saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 69 poin dari 35 laga yang mereka lakoni. 

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024