Higuain Bocorkan Rahasia Sukses Juventus

Selebrasi kemenangan para pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kunci dibalik performa impresif Juventus akhirnya bocor. Bintang Si Nyonya Tua, Gonzalo Higuain mengungkapkan jika kedekatan antar pemain menjadi rahasianya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kami adalah tim tampil dengan kedekatan tim. Kami menunjukkan bagaimana kemampuan yang kami miliki dan kami bisa mengalahkan siapapun," kata Higuain, seperti dilansir Footballitalia.

"Treble Winner? tiga tujuan kami ini semakin dekat. Kami berharap bisa mewujudkan musim yang terbaik," lanjut dia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Seperti yang diketahui, Juventus menjaga asa untuk meraih treble winner. Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions adalah tiga trofi yang jadi target mereka saat ini.

Di ajang Serie A, mereka duduk di puncak klasemen dengan raihan 84 poin dari 34 laga, berselisih sembilan poin dari Roma yang berada di posisi kedua. Di Coppa Italia mereka berada di partai final dan di Liga Champions mereka kemungkinan besar lolos ke final setelah mendapatkan kemenangan atas AS Monaco dengan skor 2-0, Kamis 4 April 2017 lalu.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Selanjutnya mereka dijadwalkan bentrok dengan Torino dilanjutan ajang Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 7 Mei 2017 mendatang.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024