Aji Santoso Girang Arema Teruskan Tren Positif

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso girang setelah Arema melanjutkan tren positif di ajang Liga 1. Mereka mengandaskan perlawanan tamunya, Barito Putera, di stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 5 Mei 2017.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Di laga tersebut Singo Edan menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Arema diciptakan oleh Dedik Setyawan.

"Alhamdulilah di pertandingan kandang malam ini kami bisa dapat poin tiga dan sampai pertandingan keempat masih clean sheet, nah ini yang patut kami syukuri," kata Aji Santoso kepada VIVA.co.id.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Soal jalannya pertandingan, Aji Santoso menyebut diawal babak pertama timnya banyak mendapat tekanan dari Barito Putera. Ia bersyukur barisan lini belakang Arema FC mampu mengatasi serangan Barito.

"Dibabak pertama kita lebih banyak tertekan tapi beruntung anak-anak mampu tampil penuh konsentrasi, lini belakang tampil bagus termasuk kiper Kurnia Meiga," ujar dia.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun Singo Edan. Dan atas hasil tersebut mereka menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin dari empat laga.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024