Kesempatan Emas Pemain Cadangan Mahal Persib

Carlton Cole saat baru bergabung dengan Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Dibeli dengan harga yang mahal, Carlton Cole, belum bisa memberikan kontribusi besar bagi Persib Bandung. Jangankan kontribusi besar, main secara reguler saja, Cole harus berjuang keras.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Pada dua pertandingan terakhir, Cole malah menjadi pemain cadangan. Kondisi fisik Cole yang di bawah standar menjadi alasan utama pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mencadangkannya.

Shohei Matsunaga atau Tantan akhirnya menjadi pilihan utama. Hasilnya cukup memuaskan, Persib bisa meraih poin penuh dalam dua pertandingan beruntun.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Meski begitu, Djadjang mengisyaratkan akan menurunkan Cole di duel kontra Persipura Jayapura, Minggu besok. Syaratnya, Cole sudah mencapai bentu terbaik.

"Nanti kami pantau. Mungkin saja dia diturunkan saat menghadapi Persipura. Segala kemungkinan masih terbuka," terang Djadjang.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

Hingga kini, diakui Djadjang, ada peningkatan yang signifikan dialami oleh striker 34 tahun tersebut. "Sudah ada perkembangan. Saya hanya berpikir bagaimana tim ini bisa menang , bukan mau gantungin pemain," kata Djadjang.

Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024