Dapat Perlakuan Kasar, Pilar Persib Keluhkan Kinerja Wasit

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Gelandang andalan Persib, Dedi Kusnandar terus menunjukkan kondisi terbaiknya jelang menghadapi Persipura Jayapura pada pekan kelima Liga 1. Tekad itu seolah akan jadi ajang pembuktian Dedi kepada publik stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu malam WIB 7 Mei 2017, usai baru pulih cedera di laga pekan lalu.

Persib Bandung Minus 2 Gelandang Inti Lawan Bhayangkara FC, Ini Kata Bojan Hodak

Kondisi pemain yang akrab disapa Dado ini pun mulai membaik, setelah sempat mengalami cedera di bagian rahang. Saat itu Dedi terkapar akibat terkena 'piting' pemain Persegres Gresik, I Gusti Rustiawan.

Insiden tersebut membuat Dedi sempat tak sadarkan diri dan terpaksa ke luar digantikan Hariono di akhir babak pertama.

Barito Putera Vs Persib Bandung Digelar di Bantul, Dedi Kusnandar Bidik 3 Poin

Dado pun sangat kecewa dengan keputusan korps pengadil yang hanya mengganjar kartu kuning, padahal dalam rekaman video I Gusti secara sengaja menghentikan pergerakan dirinya.

"Kena leher kemarin, lihat di replay nya kasar. ya tidak bagus cuma wasit hanya memberi kartu kuning harusnya kartu merah," tegas Dado.

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Hadapi Arema FC

"Sekarang sih sudah baikan, awalnya terjadi dislokasi cuma sudah ditangani sama dokter. Nggak trauma juga sih risiko di sepakbola kaya gitu. Tak masalah," lanjutnya.

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024