Kontra Arsenal, Pogba Punya Permintaan untuk Fans MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Laga krusial akan dihadapi Manchester United, besok malam. Selain tim yang dihadapi adalah tim yang sedang mengincar kemenangan demi mengamankan jatah bermain di Liga Champions, laga juga akan dilangsungkan di markas lawan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ya, MU akan bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal. Bintang MU Paul Pogba, punya permintaan untuk semua fans Setan Merah, terlebih bagi mereka yang datang ke Emirates untuk memberi dukungan.

Pemain termahal di dunia ini menginginkan fans untuk terus meneriakkan dukungan dari tribun, sekali pun jumlah mereka tak akan sebanyak fans tuan rumah. Namun, bagi Pogba, sekecil apa pun dukungan yang diberikan fans, akan sangat berarti bagi performa tim di lapangan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pogba merasakan magis suporter saat MU bertandang ke markas Celta Vigo, tengah pekan lalu. Meski memainkan laga tandang, dia tetap bisa merasakan dukungan fans lewat teriakan di salah satu tribun.

Dan hasilnya, MU mampu menang dengan skor tipis 1-0. Pogba menginginkan peristiwa itu terulang di Emirates Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Keriuhan suporter membuat kami selalu tampil baik, meski pun saat itu suporter Celta Vigo lebih berisik. Tapi kami bisa mendengar teriakan fans kami," kata Pogba, dikutip Express.

"Mereka memberi kami energi, kami sangat membutuhkan fans, mereka selalu membantu kami. Mereka mungkin tak tahu soal ini, tapi saat para pemain di lapangan dan mendengar mereka meneriakan dan menyanyikan nama kami, itu menjadi dorongan tersendiri bagi kami. Kami butuh fans untuk menang," ujarnya.

Di pekan ke-36 Premier League, Arsenal akan menjamu Manchester United, besok malam, pukul 22.00 WIB. Dari 33 laga yang telah dilakoni, The Gunners menempati posisi 6 klasemen sementara dengan perolehan 60 poin. Sedangkan MU berada satu garis di atasnya dengan 65 poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya