Komentar Kompany Lihat Guardiola 'Gagal' di ManCity

Bek timnas Belgia, Vincent Kompany
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, baru-baru ini mengungkapkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dia bilang banyak pihak yang menikmati kegagalan Pep Guardiola bersama The Citizens.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Seperti diketahui, di musim pertamanya mengarungi Premier League bersama ManCity, Guardiola gagal menorehkan hasil maksimal. Dia bahkan kesulitan bersaing merebut posisi empat besar.

Selain itu, dia juga gagal membawa Sergio Aguero cs melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini. The Citizens gagal melewati adangan AS Monaco di babak 16 besar.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Atas hasil minor tersebut, Kompany menilai banyak pihak yang senang dengan nasib buruk yang menimpa Guardiola. Itu lantaran pria asal Spanyol itu adalah sosok yang spesial.

"Taktik dan teknik yang digunakan Guardiola tak pernah ada yang saya lihat sebelumnya dan saya pikir itulah penyebab orang-orang sangat menikmati kegagalannya," ujar Kompany seperti dikutip Soccerway.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Itu sebenarnya hal yang normal. Ketika ada seseorang yang meraih banyak sukses dan tiba-tiba dia gagal di satu musim, orang-orang pasti tertuju pada kegagalan itu. Padahal, dia adalah orang yang spesial," jelasnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024