Juventus Simpan Higuain Saat Hadapi Torino

Striker Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain kemungkinan besar akan disimpan oleh Juventus dalam parrtai Derby della Mole menghadapi Torino. Laga seru tersebut akan digelar di Juventus Stadium, Sabtu malam, 6 Mei 2017, atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sebelumnya pelatih Massimiliano Allegri sudah memastikan tidak akan memainkan kiper Gianluigi Buffon dalam pertandingan nanti. Posisinya akan digantikan Norberto Neto.

Tapi menurut Football Italia, satu lagi pemain yang akan diistirahatkan oleh Allegri adalah Higuain. Dia disiapkan untuk tampil pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan AS Monaco.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus diketahui menang 2-0 pada leg pertama dan Higuain memborong seluruh gol. Tenaga sang bomber pun kembali diharapkan pada pertemuan berikutnya, demi memastikan langkah ke partai puncak ajang paling bergengsi di Eropa.

Untuk mengisi tempat Higuain, kemungkinan Mario Madzukic akan dipasang bermain lebih ke depan. Sedangkan tempat pemain asal Kroasia itu sebagai winger bakal menjadi miliki Stefano Sturaro.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024