LIVE MATCH: Susunan Pemain Juventus Vs Torino

Selebrasi kemenangan para pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juventus menghadapi Torino di lanjutan ajang Serie A, Minggu dini hari WIB, 7 Mei 2017. Laga tersebut dihelat di Juventus.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tiga poin penuh menjadi target utama tim tuan rumah untuk menjauhi kejaran Napoli di papan klasemen Serie A. Sebelumnya Pertanopei menang atas Cagliari dan selisih poin antara kedua tim hanya menyisahkan tujuh poin.

Saat ini Juventus berada di posisi puncak Serie A dengan raihan 84 poin dari 34 laga. Menghadapi Torino, Si Nyonya Tua mengandalkan Mario Mandzukic di lini depan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juve mengistirahatkan bombernya, Gonzalo Higuain yang sebelumnya mendapat jadwal padat. Sementara Torino saat ini berada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 49 poin dari 34 laga.

Torino kemungkinan besar akan menerapkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik. Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Susunan Pemain:

Juventus: Neto, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia, Sami Khedira, Kwadwo Asamoah, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Paulo Dybala.

Torino: Joe Hart, Emiliano Moretti, Cristian Molinaro, Luca Rossettini, Davide Zappacosta, Afriyie Acquah, Danielle Baselli, Adem Ljajic, Iago Falque, Andrea Belotti, Lucas Boye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya