Aji Santoso Kirim Peringatan untuk Marquee Player Arema

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (1/5/2017)

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberikan peringatan bagi marquee player Singo Edan, Juan Pino. Aji mengaku tidak puas atas penampilan Pino ketika Arema menghadapi Barito Putera, Jumat 6 Mei 2017 lalu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sang pemain terlihat minim dalam memegang bola, dia hanya menunggu dan tampak enggan untuk berlari. Namun Aji curiga jika sang pemain mengalami cedera.

"Kita ingin lihat konsultasi sama dokter kondisi Juan Pablo Pino ini benar-benar sakit atau seperti apa. Karena saat pegang bola saya lihat dia larinya kenceng tapi saat tidak pegang bola dia jalan terlihat meringis kesakitan," papar Aji Santoso kepada VIVA.co.id.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Bahkan kapten tim Arema FC, Johan Alfarizi sempat kesal dengan berteriak meminta Pino berlari. Aji Santoso menyebut tim pelatih akan segera memastikan kondisi kesehatan Pino.

"Makanya saya mengerti saat anak-anak meminta Pino untuk berlari, setelah mengetahui Pino kesakitan mereka meminta Pino diganti tapi pergantian sudah habis," ujar Aji Santoso.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Bahkan Aji Santoso akan melakukan evaluasi setelah Pino menjalani tes medis. Ia diberi kesempatan di beberapa pertandingan ke depan, untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain bintang.

"Deadline untuk Pino, kita akan melihat hasil medis dan perkembangannya di pertandingan selanjutnya. Karena dia sudah terikat kontrak dengan tim, kami tidak mau terburu- buru mengambil keputusan," lanjut dia.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022