Kecewanya Klopp Setelah Liverpool Ditahan Imbang Southampton

Pertandingan Liverpool vs Southampton
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool mendapat hasil kurang maksimal di pekan ke-36 Premier League. Mereka ditahan imbang Southampton, Minggu, 7 Mei 2017.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tampil di Anfield, skuat asuhan Juergen Klopp dominan sejak menit awal laga. Beberapa peluang diciptakan oleh skuat The Reds, sayang tidak ada yang berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Liverpool mendapat peluang emas ketika mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-66. James Milner yang menjadi algojo tidak dapat menuntaskan tugasnya dan The Reds harus puas dengan skor 0-0 hingga akhir laga.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp mengaku kecewa dengan hasil yang diraih skuatnya. "Kami memegang kendali permainan, namun Anda perlu mencetak gol dan permainan mereka juga akan terbuka dengan sendirinya. Mereka tampil disiplin dan sangat dalam," kata Klopp, seperti dilansir ESPN.

"Akhirnya ini mengenai penyelesaian akhir. Kami sudah mencoba hingga laga berakhir namun hari ini bukan hari kami," lanjut dia.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Meski menelan hasil imbang, The Reds kembali menduduki posisi tiga klasemen Premier League. Mereka meraih 70 poin dari 36 laga.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024