LIVE MATCH: Susunan Pemain AC Milan Vs AS Roma

Mantan Winger AC Milan, Gerard Deulofeu
Sumber :
  • Twitter/@gerarddeulofeu

VIVA.co.id – AC Milan menghadapi AS Roma di lanjutan ajang Serie A, Senin dini hari WIB, 8 Mei 2017. Laga tersebut dihelat di Giuseppe Meazza.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa finis di posisi terbaik Serie A di akhir musim. Saat ini Milan berada di posisi ke-6 dengan raihan 59 poin dari 34 laga.

I Rossoneri dalam ambisi untuk menyalip Atalanta di posisi lima klasemen. Sementara AS Roma saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 75 poin dari 34 laga.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Menghadapi Milan, Roma menurunkan Edin Dzeko sebagai ujung tanduk. Performa sang pemain tidak sembarangan. Tercatat, dia sudah menciptakan 25 gol dari 34 laga.

Berikut susunan pemain AC Milan vs AS Roma:

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Gabriel Paletta, Cristian Zapata, Leonel Vangioni, MattiaDe Sciglio, Matias Fernandez, Jose Sosa, Mario Pasalic, Gianluca Lapadula, Gerard Deulofeu, Suso.

AS Roma: Wojciech Szczesny, Federico Fazio, Kosta Manolas, Juan Jesus, Emerson, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Diego Perotti, Mohammad Salah, Leandro Paredes, Edin Dzeko.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024