Klub China Bantah Rumor Transfer Diego Costa

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Media massa Inggris ramai memberitakan rumor kepindahan Diego Costa ke klub China Super League, Tianjin Quanjin. Rupanya kabar itu dibantah manajemen klub asal negeri tirai bambu tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Goal, kabar itu dibantah oleh pemilik klub, Shu Yuhui, melalui keterangan persnya. Miliarder menegaskan bahwa pernyataanya sebelumnya bahwa telah melakukan prakontrak dengan dua tiga bintang Eropa itu tak termasuk Diego Costa.

"Dengan meluasnya rumor penyerang Chelsea Diego Costa bergabung Tianjin Quanjin, klub kami hendak mengklarifikasi bahwa sejauh ini, kami belum mengomunikasikan soal transfer dengan Diego Costa," kata Yuhui.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Media-media Inggris mulai mengembangan spekulasi kepindahan Costa setelah bulan lalu pria kelahiran Brasil itu mengaku tak betah di London. 

"Saya senang di Chelsea. Tetapi saya tidak mengatakan saya bahagia hidup di London, karena dua hal itu benar-benar berbeda. Satu hal tidak ada hubungannya dengan yang lain," kata Costa.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sebelumnya, Dailyrecord melansir bahwa Diego Costa akan menjadi pemain bergaji tertinggi sedunia. Striker Chelsea itu akan diboyong klub asal China Tianjin Quanjin.

Nilai transfer pemain berkebangsaan Spanyol itu mencapai 75 juta Poundsterling atau Rp1,2 triliun. Gajinya per pekan, 650 ribu Poundsterling atau Rp11,2 miliar setelah dipotong pajak.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024