Adik Perempuan Neymar dan Striker Inter Bikin Heboh Netizen

Rafaella, adik perempuan Neymar.
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id – Adik perempuan Neymar, Rafaella Beckran sedang berbahagia. Sebab, dia memiliki hubungan kekasih dengan striker Inter Milan, Gabriel Barbosa.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Momen kemesraan keduanya diunggah oleh striker berjuluk Gabigol tersebut melalui Instagram pribadinya. Dan respons para netizen pun beragam, termasuk memberi pujian.

Foto tersebut memperlihatkan Rafaella dan Gabigol sedang berciuman di sebuah balkon hotel. Dengan pemandangan kota Barcelona, nuansanya menjadi lebih romantis.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Gabigol sendiri merupakan pemain muda potensial asal Brasil. Masih berusia 20 tahun, dia digadang-gadang menjadi penerus bagi Neymar untuk tim nasional.

Dia mengawali karier sebagai pesepakbola profesional di Santos, klub di mana Neymar juga naik daun. Sejak 2004 berada di akademi, hingga 2013 dia promosi ke tim senior.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Pada awal 2016, pemain kelahiran Sao Paulo tersebut memutuskan hengkang ke Inter. Namun, sejauh ini dia baru bermain sebanyak tujuh pertandingan dengan menyumbangkan satu gol.

 

??

A post shared by Gabriel Barbosa ???????? (@gabigol) on

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024