Higuain dan Alves Bakal Jadi Penentu Juventus Lagi?

Dani Alves saat masih membela Juventus
Sumber :
  • Twitter Juventus FC

VIVA.co.id – Juventus akan menjamu AS Monaco di Juventus Stadium di leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu dinihari 10 Mei 2017. Juventus berpeluang besar lolos ke final.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Berbekal kemenangan 2-0 di leg 1, Juventus cukup menahan imbang Monaco di laga ini. Namun, Juve disinyalir tidak hanya ingin mencari hasil imbang di laga ini.

Striker Gonzalo Higuain dan bek kanan Dani Alves diprediksi akan kembali menjadi pembeda di laga ini. Keduanya menjadi kreator dua gol Juventus di leg 1.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 9 Mei 2017, berikut ini fakta menarik dua pilar Juventus yang disinyalir akan kembali menjadi pembeda di laga nanti:

Gonzalo Higuain mencetak dua gol di leg 1. Ini mengakhiri rekor buruknya yang kerap kesulitan mencetak gol di fase gugur Liga Champions (2 gol dari 24 laga).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Higuain sudah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini. Ini menjadi jumlah terbanyak yang dia cetak sepanjang berkiprah di Liga Champions dalam satu musim.

Sementara itu, Dani Alves tercatat telah mencetak lebih banyak gol (9) dan assist (25) daripada bek kanan lainnya sepanjang sejarah Liga Champions sejak dia melakoni debut di musim 2008. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024