Jadwal Siaran Langsung Liga 2, 9 Mei 2017

Persita Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Persaingan sengit di Liga 2 kembali akan berlangsung hari ini, Selasa 9 Mei 2017. Ada satu pertandingan seru yang akan disiarkan langsung tvOne, sore hari ini.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Persita Tangerang akan menjamu PS Bengkulu di laga pekan keempat Grup 2. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang.

Saat ini, PS Bengkulu menempati puncak klasemen Grup 2 dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Mereka belum terkalahkan, dengan 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Sementara itu, Persita bercokol di posisi ketiga. Pendekar Cisadane mengumpulkan 6 poin, hasil 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Laga ini akan disiarkan langsung tvOne. Anda bisa menyaksikannya mulai pukul 15.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Selain tayangan di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id.

Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - Persita Tangerang vs PS Bengkulu - tvOne
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya