Tantang PSM, Arema Tak Hiraukan Jumlah Koleksi Gol

Skuat Arema FC
Sumber :
  • Gita Bramantoro

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, berambisi untuk mengantarkan tim asuhannya merebut poin penuh kala bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu malam 10 Mei 2017. Dalam pekan 5 Liga 1 musim ini, skuat Singo Edan memboyong 20 pemain untuk menantang tim Juku Eja dengan motivasi besar. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Meski berambisi menang, Aji Santoso menyatakan Singo Edan akan tetap tampil tenang. Menurut Aji, jumlah gol bukan yang terpenting, melainkan bagaimana cara agar bisa mendapat poin penuh. 

"PSM sejauh ini sudah bisa membuat 7 gol dan empat kali kebobolan. Sementara kami baru empat kali mencetak gol dan belum pernah kebobolan. Bagi kami bukan jumlah golnya yang penting, melainkan bagaimana setiap laga bisa meraih tiga poin," tegas Aji Santoso, Selasa 9 Mei 2017. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Eks pelatih Persebaya Surabaya ini juga menuturkan, persiapan menghadapi PSM sudah diusung jauh hari sebelumnya. 

Alasannya, ia menilai bahwa tim Juku Eja merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai Arema di Liga 1. Strategi khusus juga nantinya akan diterapkan oleh kubu Singo Edan. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Laga besok saya bisa bilang sebuah big match, sebab kedua tim belum terkalahkan. Ada beberapa pemain yang kami waspadai, cuma saya tidak mau sebut siapa itu karena itu strategi kami untuk meraih kemenangan," jelas Aji. (one)

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan Marselino Ferdinan segera menyusul Timnas U-19 ke Korsel.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022