Adu Dukungan Fans Atletico Vs Madrid di Leg 2 Liga Champions

Fans Atletico Madrid
Sumber :

VIVA.co.id – Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Vicente Calderon dalam laga leg 2 semifinal Liga Champions, Kamis 11 Mei 2017 dini hari WIB. Perjuangan Atletico untuk lolos memang cukup berat mengingat mereka tertinggal 3 gol di leg 1. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Setidaknya, Los Rojiblancos membutuhkan empat gol untuk menyingkirkan Real Madrid. Siapapun pemenangnya dalam laga nanti, sudah ditunggu Juventus di final. 

Meski cukup sulit untuk lolos ke final, namun suporter Atletico tidak putus asa. Atletico memang membutuhkan dukungan fans, untuk sebuah keajaiban dengan mengalahkan Madrid. Sadar akan hal itu, mereka pun kemudian berbondong-bondong ke hotel.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Di depan hotel mereka membentangkan spanduk serta menyalakan flare, untuk memberikan dukungan. Para pemain Atletico pun kemudian berdiri di depan hotel dan memberikan tepuk tangan kepada fans. 

Sementara itu, fans Real Madrid tidak mau kalah. Mereka membuat hastag di media sosial #QuedadaMadridistaPlazaMayor. Mereka mengajak sesama suporter untuk berkumpul terlebih dahulu di Plaza Mayor sebelum bertolak ke Stadion Vicente Calderon. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dikutip dari Marca, Mereka mengajak suporter untuk berjalan di sepanjang sungai Manzanares. Sayangnya, Dewan Kota belum menyetujui rencana tersebut. Sehingga Real Madrid dikabarkan akan menyediakan bus untuk mengangkut fans ke Vicente Calderon. (one)

Skuat Atletico Madrid.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024