Peluang Terakhir Ramos Akhiri Keangkeran Markas Atletico

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Real Madrid akan bertandang ke Vicente Calderon menghadapi Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dinihari nanti, 11 Mei 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid menjadi tim yang paling difavoritkan melaju ke final. Sebab, mereka hanya butuh hasil imbang setelah mereka menang telak 3-0 di leg pertama, pekan lalu.

Namun, laga ini disinyalir tidak akan disia-siakan kapten El Real Sergio Ramos. Sering membantu mencetak gol, bek Madrid ini selalu gagal mencatatkan namanya di papan skor di Vicente Calderon.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti dilansir Marca, Rabu 10 Mei 2017, Ramos tercatat sudah mencetak empat gol ke gawang Atletico. Namun, itu semua terjadi bukan di Vicente Calderon.

Dari empat gol yang dicetak Ramos ke gawang Atletico, dua terjadi di final di tempat netral dan dua lainnya di ajang Copa del Rey di Estadio Santiago Bernabeu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Padahal, Ramos tercatat sudah 14 kali tampil di Calderon di semua ajang. Namun, dia tidak pernah bisa mencetak gol di sana. Dan laga nanti akan menjadi kesempatan terakhirnya. 

Sebab, musim ini menjadi musim terakhir Atletico bermarkas di Calderon. Mulai musim depan, Atletico akan pindah ke stadion baru, Estadio Wanda Metropolitano. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024