LIVE MATCH: Arsenal Masih Kesulitan Bobol Gawang Soton

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Southampton menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB, 11 Mei 2017. Dalam duel yang digelar di St. Mary Stadium, untuk sementara kedua tim masih belum mampu mencetak gol.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kesempatan pertama datang dari tim tuan rumah. hanya dalam waktu lima menit di awal laga, Soton mampu membuat tiga peluang yang membahayakan gawang Petr Cech. Sayang, peluang Steven Davis, Ryan Bertrand, dan Nathan Redmond tak ada satu pun yang berbuah gol.

Arsenal baru mampu lepas dari tekanan setelah melewati 15 menit pertama. Bahkan, mereka berpeluang unggul terlebih dulu andai sepakan Alex Oxlade-Chamberlain tak diblok Fraser Forster.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kedua tim saling jual beli serangan di sepanjang babak pertama. Soton lebih memanfaatkan sisi sayap yang jadi keunggulan mereka.

The Gunners kembali berpeluang untuk unggul di akhir babak pertama. Tapi, lagi-lagi tandukan Danny Welbeck masih menyamping di sisi kiri gawang Soton. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Tak ada satu pun peluang yang mampu dimaksimalkan oleh pemain kedua tim untuk mencetak gol. Hingga turun minum, skor kacamata tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Southampton: Fraser Forster (GK); Ryan Bertrand, Jack Stephens, Maya Yoshida, Cedric Soares; Steven Davis, James Ward-Prowse, Oriol Romeu; Manolo Gabbiadini, Dusan Tadic, Nathan Redmond.

Arsenal: Petr Cech (GK); Rob Holding, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Alex Oxlade-Chamberlain (Hector Bellerin 36'), Granit Xhaka, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey; Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Danny Welbeck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya