Adu Mulut Ronaldo dan Torres Warnai Panasnya Derby Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Real Madrid harus mengakui keunggulan Atletico Madrid, yang menang dengan skor 2-1, saat kedua tim bersua di Vicente Calderon, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dini hari tadi, 11 Mei 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Hingga menit 16, Atletico sudah unggul 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak Saul di menit 12 dan Antoine Griezmann di menit 16. Madrid memperkecil ketertinggalan lewat gol Isco.

Laga ini berjalan dengan tensi tinggi dan diwarnai berbagai insiden panas antara kedua pemain. Salah satunya, adu mulut Cristiano Ronaldo dan Fernando Torres.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, keduanya saling melempar kata-kata ejekan. "Apa yang salah? Dasar badut," kata Torres mencela Ronaldo yang mengeluh ke wasit.

"Pulang sana, idiot," balas Ronaldo. Keduanya pun kemudian dipisahkan oleh wasit. Namun, Torres masih sempat melontarkan ejekan terakhir. "Dasar anak pela*ur," katanya. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, meski kalah, Madrid tetap sukes melaju ke final Liga Champions. Madrid lolos dengan agregat 4-2, setelah di leg pertama di Santiago Bernabeu menang 3-0. (asp)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024