TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Real Madrid Lawan Juventus di Final, Ramos Ancam Higuain

Keduanya bekas rekan setim di Real Madrid.
Real Madrid Lawan Juventus di Final, Ramos Ancam Higuain
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id – Real Madrid harus mengakui keunggulan 2-1 Atletico Madrid, saat kedua tim bersua di Vicente Calderon di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dini hari tadi, 11 Mei 2017.

Hingga menit 16, Atletico sudah unggul 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak Saul di menit 12 dan Antoine Griezmann di menit 16. Madrid memperkecil ketertinggalan lewat gol Isco.

Meski kalah, Madrid tetap sukes melaju ke final Liga Champions. Madrid lolos dengan agregat 4-2 setelah di leg pertama di Santiago Bernabeu menang 3-0.

Madrid selanjutnya akan melawan Juventus yang berhasil ke final usai menaklukkan AS Monaco. Laga final ini pun akan menjadi reuni antara beberapa pemain.

Real Madrid akan bertemu mantan strikernya yang kini menjadi andalan Juventus, Gonzalo Higuain. Kapten El Real Sergio Ramos pun langsung mengirim pesan ancaman.

"Saya punya hubungan baik dengan Higuain. Tetapi, saya tidak akan memberi kemudahan buatnya di final nanti," tegas Ramos seperti dilansir Marca.

"Dia harus melakukan berbagai cara (untuk bisa keluar dari hadangan Real Madrid, demi bisa membawa Juventus juara Liga Champions)," lanjut Ramos. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP