Chamberlain Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal Atas Southampton

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, menjadi tumbal kemenangan The Gunners atas Southampton, Kamis dini hari WIB, 11 Mei 2017. Di laga tersebut, Chamberlain ditarik keluar di menit ke-84 dan digantikan Hector Bellerin. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Belum diketahui jenis cedera yang dialami sang pemain, namun dilansir Marca, pemain asal Inggris ini tidak akan membela The Gunners hingga akhir musim. Kondisi ini menjadi kerugian besar bagi Arsenal. 

Sebab, Meriam London masih memiliki dua target penting musim ini. Yaitu menjuarai Piala FA dan finis di posisi empat besar Premier League. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak tahu mengenai seberapa parah cedera yang dia dapatkan. Dia memiliki masalah di kakinya dan kami akan mengetahui perkembangannya 48 jam ke depan," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger. 

Arsenal mendapat kemenangan atas Southampton dengan skor 2-0. Dua gol The Gunners diciptakan oleh Alexis Sanchez di menit ke-60 dan Olivier Giroud di menit ke-83. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Atas hasil tersebut, Arsenal naik satu tingkat ke posisi-5 klasemen sementara Premier League. Mereka meraih 66 poin dari 35 laga yang dilakoni. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024