Tampil di Kandang, Persebaya Gasak Persepam

Pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/ama/17.

VIVA.co.id – Persebaya mendapat hasil positif setelah mengandaskan tamunya, Persepam Madura Utama di lanjutan ajang Liga 2 Grup 5, Kamis 11 Mei 2017. Bajul Ijo menang dengan skor 3-1. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang. Dua gol tercipta di babak pertama melalui Mardiono (17') dan Kurniawan Karman (32'). 

Memasuki babak kedua, Persebaya tidak mengendurkan serangan. Mereka menambah keunggulan di menit ke-47 melalui Misbakhus Solikin. Persepam bukan tanpa serangan, mereka hampir memperkecil ketertinggalan di menit ke-55. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Fathoni Usman mengirim umpan mendatar untuk Dimas Galih Gumilang, namun sepakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Persebaya. Persepam akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-72 melalui pemain pengganti, Muhammad Nasim Botan. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-1 untuk keunggulan Bajul Ijo bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Persebaya naik ke posisi enam klasemen dengan raihan empat poin dari tiga laga. Sedangkan Persepam tertahan di posisi lima dengan raihan empat poin dari empat laga. 

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Susunan Pemain: 

Persebaya: Dimas Galih, Andri Muliadi, Rachmat Latief, Abdul Azis, Abu Rizal, Sidik Saimima, Misbakhus Solikin, Kurniawan Karman, Rendi Irwan (Muhammad Hidayat 84'), Mardiono (Irfan Jaya 60'), Rishad Fauzi. 

Persepam: Deni Saprianto, Akbar Zakaria, Achmad Bachtiar, Deni Kristiawan, Fauzan Jamal, Fajar Legian, Untung Wibowo, Faris Aditama, Fathoni Usman, Muhammad Arsyad (M Nasim Botan 37'), Dimas Galih Gumilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya