TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ancaman Kapten Madrid untuk Striker Juventus

Real Madrid akan menjadi lawan Juventus di final Liga Champions.
Ancaman Kapten Madrid untuk Striker Juventus
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) (Reuters / Sergio Perez)

VIVA.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mulai melancarkan serangan psikologis kepada striker Juventus, Gonzalo Higuain. Keduanya dipastikan bakal berduel saat bentrok di final Liga Champions pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB mendatang.

Ramos dan Higuain pernah menjadi rekan satu tim saat masih membela Madrid. Hubungan keduanya pun baik, namun pemain berusia 31 tahun itu mengatakan tidak akan memberi ruang gerak kepadanya.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Higuain, tetapi tak ada niat dari saya untuk membiarkannya satu inci pun di final nanti. Akan ada percikan api di lapangan," ujar Ramos, seperti dikutip dari Football Espana.

Melawan Juventus, diakui Ramos, merupakan pertandingan sulit. Dia menilai, partai final nanti akan memberi hiburan yang layak kepada para pencinta sepakbola di dunia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk para pencinta sepakbola. Dan ini adalah pertemuan dua tim yang sangat lapar akan kemenangan," kata dia.

Madrid lolos ke final usai mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2. Sedangkan Juventus menang dengan agregat 4-1 atas AS Monaco. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP