Bek Juventus Sebut Dani Alves seperti Alien

Mantan bek Juventus, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Bek Juventus, Leonardo Bonucci menyebut rekan setimnya, Dani Alves seperti alien. Dia punya alasan menyamakan pemain asal Brasil tersebut dengan mahkluk misterius tersebut.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Datang di awal musim ini, Alves selalu menjadi andalan Juventus untuk posisi bek kanan. Dia seolah tak tergantikan, dan membayar kepercayaan dengan penampilan bagus.

"Dia adalah alien, karena hanya pemain yang luar biasa bagus dan profesional yang bisa mengubah gaya bermainnya untuk beradaptasi dengan kami, dan dia melakukannya," kata Bonucci, seperti dikutip dari Il Giornale.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Semasa bermain bersama Barcelona, Alves memang terkenal karena agresivitasnya dalam membantu penyerangan. Dan kini di Juventus, pemain berusia 34 tahun tersebut amat disiplin dalam menggalang pertahanan.

Tak sampai di sana, Alves juga dikatakan Bonucci menyumbang kontribusi bagi pemain Juventus lainnya. Beradaptasi dengan sepakbola Italia pun dilakoninya dengan cara mudah.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Dia memberi kami pengalaman, karena dia hanya memiliki sedikit waktu untuk mengerti sepakbola Italia dan Juventus. Tetapi, sekarang dia sudah berada di level yang luar biasa," tuturnya.

Alves menjadi salah satu kunci kemenangan Juventus atas AS Monaco di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 10 Mei 2017. Dia mencetak gol pada menit ke-44, sekaligus menjadikan Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-1.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024