Tembus Final Liga Europa, MU Sempat Menderita

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Manchester United memastikan tempat di final Liga Europa. Tim berjuluk Setan Merah lolos dengan keunggulan agregat 2-1 atas Celta Vigo.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pada leg pertama MU menang 1-0 di kandang lawan. Sedangkan pada laga di Old Trafford, tim asuhan Jose Mourinho harus bermain imbang 1-1.

Usai pertandingan, sang manajer pun menyatakan MU tidak lolos dengan mudah. Laga di kandang terasa amat berat dari awal sampai akhir.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Mourinho juga menyatakan, MU bermain jauh lebih baik pada leg pertama. Meski demikian dia puas dan sangat bahagia dengan hasil yang didapat.

"Kami tim yang lebih baik di leg pertama, cuma kami tidak membunuh permainan dari awal. Kami memiliki banyak peluang di laga ini, tapi tidak mencetak gol. Bermain di kandang membuat kami lebih tertekan," kata Mourinho.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Ini benar-benar pertandingan sulit. Kami menderita hingga akhir. Lepas dari itu saya senang kami akhirnya ke final," sambung The Special One dikutip Goal.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024