Pelatih Persija Teco Abaikan Desakan Mundur Jakmania

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Tiga kekalahan beruntun yang ditelan Persija Jakarta, jelas membuat para The Jakmania meradang. Suporter fanatik Persija pun mendesak agar manajemen mendepak Stefano Cugurra Teco, dari posisi pelatih kepala armada Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Persija kembali menelan kekalahan saat bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan. Gol tunggal bomber Persela, Ivan Carlos, memastikan kekalahan ketiga Persija di ajang Liga 1 secara beruntun.

Kekalahan ini jelas semakin membuat kecewa para The Jakmania. Sejumlah The Jakmania ramai melontarkan nada sumbang kepada Teco, dengan menuliskan tagar #TecoOut di media sosial.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Meski demikian, Teco rupanya tak terlalu memikirkan desakkan para The Jakmania. Menurut pelatih asal Brasil ini, yang menuliskan tagar #TecoOut bukanlah benar-benar The Jakmania. Teco yakin jika The Jakmania yang sebenarnya akan mendukung dirinya secara penuh.

Tak hanya itu, Teco juga mengaku sama sekali tak melihat desakkan para The Jakmania di media sosial. Sebab menurutnya, ia pun punya akun media sosial dan sama sekali tak melihat desakkan tersebut. Teco juga lantas membandingkan situasi ini dengan pengalamannya di Thailand.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Tak Dibaca

Menurutnya, para suporter di Thailand tak pernah melakukan desakan lewat media sosial. Perlu diketahui, Teco pernah menangani empat klub Thailand, Chiangrai United, Phuket, Osotspa Samut Prakan, dan Royal Thai Navy.

"Soal suara yang benar-benar the Jakmania support saya. Saya tidak tahu suara (tagar #TecoOut) dari mana. Suara media sosial tidak ada di stadion, mungkin suara media sosial dari suporter atau tim lain," ujar Teco kepada wartawan.

"Saya juga punya media sosial, tapi saya tak baca sama sekali. Karena saya tahu ini benar-benar buat pusing dan tidak bisa memperbaiki tim. Media yang benar-benar media, setiap hari bekerja di lapangan dan saya benar-benar respect. Tapi media sosial, maaf, saya sudah lama di Liga Thailand, di sana tidak ada seperti itu," katanya.

Akibat kekalahan ketiga beruntun, posisi Persija di klasemen sementara Liga 1 anjlok. Bambang Pamungkas cs saat ini berada di posisi 15 klasemen dengan poin 4. Poin Persija sama dengan Perseru Serui yang masuk dalam zona merah, atau posisi 16. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya