Lawan Spurs, MU Simpan Pogba

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Manchester United akan bertandang ke White Hart Lane menghadapi  Tottenham Hotspur, akhir pekan ini. Menghadapi runner up klasemen sementara Premier League itu, Jose Mourinho tak pasang target muluk.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir The Sun, Jumat 12 Mei 2017, Pelatih asal Portugal itu justru akan mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya, seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford. Mourinho memang lebih memprioritaskan Liga Eropa setelah mereka lolos sampai babak final.

Mourinho ingin para pemain kuncinya bugar saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam memperebutkan trofi kasta kedua di Eropa itu. Bila trofi Liga Eropa berhasil mereka rengkuh, satu tiket Liga Champions musim depan dalam genggaman.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Posisi saat ini membuat MU kecil kemungkinan mendapatkan tiket Liga Champions melalui jalur Premier League. Mourinho akan menurunkan Wayne Rooney sebagai starter dalam laga yang berlangsung Minggu sore waktu London tersebut.

Bagaimana dengan Spurs? Skuat Mauricio Pochettino itu tampaknya akan mati-matian untuk mendapatkan tiga poin dalam laga kandang setelah pekan lalu kehilangan poin saat berhadapan dengan West Ham.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tidak ada pemain yang cedera. Justru pemain yang sebelumnya tidak fit kini dalam kondisi prima, seperti Kyle Walker dan Mousa Dembele.

Manchester United saat ini berada pada posisi enam di Premier League dengan torehan 65 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur berada pada posisi dua dengan 77 poin, terpaut tujuh poin dari Chelsea. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022