Lewati Atletico, Bek Madrid Beri Kenang-kenangan 'Khusus'

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di markas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Masih ada sekelumit cerita di balik kemenangan Real Madrid atas tim sekota Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champions. Berikutnya, Los Blancos akan menghadapi Juventus di partai puncak.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid menang dengan agregat 4-2. Cristiano Ronaldo cs menang 3-0 di Santiago Bernabeu, dan leg 2 yang dihelat di Vicente Calderon, skuat asuhan Zinedine Zidane kalah 1-2.

Untuk merayakan kemenangan, salah satu bek Madrid, Nacho Fernandez, memberikan kenang-kenangan di stadion markas Atletico tersebut. Sebab, laga itu menjadi laga pamungkas Los Rojiblancos di kancah Eropa di Vicente Calderon.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Musim depan, Atletico akan bermarkas di Wanda Metropolitano. Untuk kenang-kenangan, Nacho melakukan tindakan nyleneh. Dia menaruh bendera Real Madrid di rumput Vicente Calderon.

Selain bermaksud memberi kenang-kenangan, ada misi balas dendam di balik kejadian tersebut. Ketika Atletico mengalahkan Madrid di final Copa del Rey 2012-2013 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, penggawa Atletico, Koke, melakukan hal serupa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Saat ditanya soal aksinya tersebut, Nacho mengatakan tidak ada maksud menyinggung siapa pun. Dia melakukan itu sebagai ucapan terima kasih kepada Madridista yang datang mendukung.

"Saya melakukan itu untuk Madridista karena mereka layak mendapatkan itu, mereka sudah datang untuk mendukung kami. Saya tak bermaksud menyinggung siapa pun," kata Nacho, dikutip Marca. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya