Chelsea Juara, Antonio Conte Pantas Naik Gaji

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id – Selangkah lagi Chelsea akan menjadi juara Premier League musim 2016/2017. Jika Chelsea berhasil mengalahkan West Bromwich Albion, Sabtu 13 Mei 2017 dini hari WIB, di The Hawthorns, maka gelar juara akan mereka kunci. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer Chelsea, Antonio Conte, merupakan tokoh penting yang akan membawa Chelsea meraih trofi Premier League musim ini. Kabarnya, jika berhasil meraih trofi, maka Conte akan mendapatkan kontrak baru dan kenaikan gaji. 

Menurut Mirror, Conte dikontrak Chelsea selama 3 tahun dengan bayaran £5 juta (Sekitar Rp85 miliar) per tahun. Nilai tersebut merupakan terendah dari enam manajer top Premier League, di mana manajer Manchester City, Pep Guardiola menjadi yang tertinggi. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jika di masa depan kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak, maka kami akan memutuskannya. Itu tidak penting, saya ulangi. Uang akan menjadi penting, ketika manajer dan pemain memberikan sesuatu yang nyata bagi tim. Bayar saya sesuai dengan kelayakan," kata Conte.  

"Jika kita menunjukkan kita layak, kita akan mendapatkan uang. Tapi bagi saya yang terpenting adalah menang, dan kemudian baru masa depan.Saya masih memiliki dua tahun kontrak, yang terpenting saya menang dan menuliskan sejarah klub ini dengan pemain saya," jelas manajer asal Italia ini. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

The Blues percaya diri persoalan kontrak akan segera terselesaikan, dan Conta akan tetap di Stamford Bridge. Meskipun sebenarnya keluarga Conte belum pindah ke London. Namun kabarnya musim panas nanti COnte akan mencari sekolah Italia di Inggris untuk anak perempuan yang berusia 9 tahun. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024