TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jelang Final UCL Semua Hotel di Cardiff Sudah Penuh Dipesan

Tidak ada lagi kamar yang masih lowong di hotel kota Cardiff.
Jelang Final UCL Semua Hotel di Cardiff Sudah Penuh Dipesan
Millennium Stadium akan menjadi venue final Liga Champions. (buzznews.it)

VIVA.co.id – Pertandingan final Liga Champions memang baru akan dihelat awal Juni mendatang. Tepatnya tanggal 3 Juni di Millennium Stadium, kota Cardiff, Wales.

Dua tim raksasa akan bertarung demi mengangkat trofi The Big Ear. Real Madrid akan menghadapi Juventus.

Partai final selalu menyedot perhatian dunia. Itu sebabnya banyak orang dari seluruh dunia rela menempuh perjalanan jauh demi menyaksikan secara langsung sebuah pertandingan bersejarah.

Besarnya animo pecinta sepakbola untuk laga final dapat terlihat dari sudah penuhnya kamar di semua hotel di kota Cardiff, seperti dikutip Marca. Dari awal Juni, hingga hari kedua setelah perhelatan final, tidak ada kamar tersedia di hotel terdekat dari venue pertandingan.

Setidaknya, jika ada yang nekat datang ke Cardiff untuk mencari hotel, mereka harus mempuh jarak sekitar satu jam ke Millennium Stadium. Itu pun tentu dengan harga yang sudah melonjak naik.

Millennium Stadium sendiri memiliki nama lain, Principality Stadium. Stadion ini berkapasitas 74.500 penonton. Untuk laga final, baik Madrid dan Juventus mendapat jatah tiket yang sama, yakni 18.000 lembar.

Harga termurah untuk tiket final Liga Champions dijual dengan harga 45 pound atau Rp771 ribu. Dan tiket termahal bisa ditebus seharga 390 pound atau Rp6,6 juta. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP