Hadapi MU di Final, Van der Sar Terjebak Nostalgia

Kiper legendaris Timnas Belanda, Edwin Van Der Sar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Manchester United sukses melaju ke partai puncak Liga Europa setelah mengandaskan perlawanan Celta Vigo di babak semifinal Liga Europa. MU menang dengan agregat 2-1. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Di partai final, Setan Merah akan menghadapi Ajax Amsterdam. Laga yang mempertemukan kedua tim akan dihelat pada Kamis, 25 Mei 2017. 

Jelang laga, mantan penjaga gawang MU yang saat ini menjabat sebagai chief executive officer (CEO) di Ajax, Edwin van der Sar mengaku terjebak nostalgia. Dia tidak sabar untuk bereuni dengan mantan skuatnya. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Ajax akan menghadapi tim yang terakhir kali saya bela. Laga ini akan menjadi sangat istimewa bagi saya," kata Van der Sar, seperti dilansir Express. 

"Sangat senang, kami kembali ke final setelah sekian lama tidak merasakannya. Saya adalah tipe orang yang pendiam, namun akan berbeda pada laga nanti," tutur dia. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pria asal Belanda ini bergabung dengan MU di musim 2005/2006 dan memutuskan pensiun di musim 2010/2011. Beberapa trofi disumbangkannya, antara lain empat trofi Premier League dan trofi Liga Champions di musim 2007/2008. (art)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024