Arsenal Ambil Risiko Demi Tiket Liga Champions

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal dalam ambisi besar untuk meraih tiket Liga Champions musim 2017/2018 mendatang. Saat ini mereka menempati posisi ke-5 Premier League dengan raihan 66 poin dari 35 laga. 

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Menyisahkan tiga laga sisa Premier League, mereka diwajibkan untuk mengakhiri tiga laga sisa dengan poin sempurna dan berharap Liverpool atau Manchester City terpleset. 

Arsenal selanjutnya akan menghadapi Stoke City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 13 Mei 2017 mendatang. 

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Kemenangan menjadi target utama manajer The Gunners, Arsene Wenger. Bahkan risiko berani diambil sang manajer untuk menurunkan dua bintangnya yang cedera, Laurent Koscielny dan Alex Oxlade-Chamberlain. 

"Apakah Koscielny kembali atau tidak? dan bagaimana kondisi Chamberlain? kondisi mereka kami paksa untuk kembali bugar," kata Wenger, seperti dilansir Fourfourtwo

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

"Koscielny akan turun dalam waktu dekat, dia sudah melakukan latihan. Sebelumnya menjadi menjadi cukup berisiko jika memainkannya ketika menghadapi Southampton," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, Chamberlain mengalami cedera hamstring ketika The Gunners menghadapi Southampton, tengah pekan lalu. Sedangkan Koscielny mendapat cedera ketika menghadapi ManCity, 3 April 2017 lalu. (ren)
 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024