Jebolan Schalke di Persib Ingat Momen Manis di Padang

Pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Legiun asing Persib Bandung, Shohei Matsunaga punya momen manis ketika bermain di kandang Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim. Pemain berpaspor Jepang ini mencetak gol di debutnya berkostum Persib musim 2011.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Seperti diketahui, Matsunaga sempat membela Persib musim 2011 sebelum akhirnya hijrah ke Persiba Balikpapan dan sekarang kembali merumput bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Dengan tim yang sama, pemain berusia 28 tahun melawat ke Tanah Minang untuk melakoni laga melawan skuat besutan Nilmaizar dalam lanjutan pekan keenam Liga 1, Sabtu 13 Mei 2017.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Matsunaga berharap momen tersebut bisa terulang kembali. Apalagi, dia belum mencatatatkan satu gol pun dari lima pertandingan yang dia lakoni bersama Persib di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim ini.

"Target cetak gol itu pasti harus sebagai stiker tapi belum cetak gol juga gak apa-apa lebih penting kita bisa menang. Fokus kemenangan dulu," ujar Matsunaga.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Jelang pertandingan, timnya pun sudah melakukan persiapan secara matang. Bahkan, untuk adaptasi cuaca rombongan Persib bertolak lebih awal. "Kondisi fisik sudah bagus gak ada masalah, saya ingin menunjukan yang terbaik saja," kata jebolan Schalke 04 itu.

Disinggung perannya yang sekarang memulai dari bangku cadangan, Matsunaga enggan mempermasalahkan. Sebagai pemain profesional dia harus tunjukkan permainan terbaiknya jika diturunkan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024