TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Prediksi Skor Semen Padang Vs Persib Bandung

Laga ini berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang.
Prediksi Skor Semen Padang Vs Persib Bandung
Pertandingan Persib Bandung vs Perispura Jayapura (Twitter.com/Liga1Match)

VIVA.co.id – Laga berat akan dihadapi Persib Bandung di pekan keenam Liga 1, Sabtu, 13 Mei 2017. Maung Bandung akan menghadapi Semen Padang yang tengah terluka, di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Kekalahan 0-2 di markas Bali United dan 0-1 di markas Pusamania Borneo FC bisa membuat tim Kabau Sirah mengamuk saat meladeni Persib Bandung. Marcel Sacramento dkk tidak ingin terus terpuruk.
 
"Menghadapi Persib, skuat besutan Nilmaizar bakal menekan sejak awal. Taktik serangan balik cepat kemungkinan diberlakukan Nil. Sacramento, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, dan Riko Simanjuntak  berpotensi membahayakan gawang Persib," kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly kepada VIVA.co.id.

Pria yang akrab disapa Bung Towel ini menyoroti cederanya kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra. Ini celah yang bisa dimanfaatkan Persib. Apalagi, Persib dalam tren positif. Mereka belum pernah kalah meski kemenangan 1-0 atas Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura belum memuaskan Bobotoh.
 
"Djadjang Nurjaman dikritik karena taktiknya belum membuat Maung Bandung tampil mengesankan. Djadjang harus tepat saat menetapkan komposisi starting XI di babak pertama dan strategi pergantian pemain di babak kedua. Hariono perlu dimainkan sejak awal dan Matsunaga Shohei di babak kedua," demikian analisis Bung Towel, sembari memprediksi laga berakhir imbang 2-2.

Perseru vs Persela

Laga lainnya mempertemukan tuan rumah Perseru Serui menghadapi Persela Lamongan. Perseru ingin mengembalikan predikat jago kandang setelah kalah 1-2 dari PSM Makassar di Stadion Marora.
 
"Sayangnya, Persela Lamongan tidak punya kualitas dan keberanian seperti PSM. Apalagi, mereka pun tak membawa striker produktif Ivan Carlos dan gelandang pekerja keras Kosuke Uchida. Laskar Joko Tingkir tampaknya menyimpan tenaga buat meladeni  Arema FC, Minggu 21 Mei 2017," kata Towel.
 
Dengan kondisi seperti itu, Persela cenderung bakal memaksakan hasil imbang di Serui. Persela terkesan melepas laga away mereka di Marora dan memilih habis-habisan di laga ini. Sebaliknya, Perseru bakal memaksimalkan peluang di kandang demi menambah poin. Kemungkinan, Perseru bisa menang dengan skor 2-0. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP