Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Sabtu 13 Mei 2017

Duel Semen Padang vs Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persaingan sengit di Liga 1 telah memasuki pekan keenam. Ada dua pertandingan yang bisa Anda saksikan secara langsung di tvOne hari ini, Sabtu, 13 Mei 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Sriwijaya FC akan menghadapi Barito Putera. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang mulai pukul 15.00 WIB.

Laga ini mempertemukan dua kawan lawan lama, Osvaldo Lessa dan Jacksen F Tiago. Keduanya pernah sukses bareng di Persipura Jayapura.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Kini, keduanya harus beradu jitu meramu taktik. Di kubu Sriwijaya FC, Osvaldo pasti paham pemikiran Jacksen dalam kapasitasnya sebagai pelatih Barito Putera. Begitu pun sebaliknya.

Laga menarik lainnya berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Persib Bandung yang belum terkalahkan menghadapi tuan rumah Semen Padang.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Laga ini mempertemukan dua jebolan Premier League. Ada Michael Essien di kubu Maung Bandung menghadapi Didier Zokora yang membela Kabau Sirah.

Duel Semen Padang vs Persib dimulai pukul 18.30 WIB. Anda bisa menyaksikannya di tvOne.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id.

Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

15.00 WIB - Sriwijaya FC vs Barito Putera - tvOne
18.30 WIB - Semen Padang vs Persib Bandung - tvOne

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya