Barcelona Siap Andai Puasa Gelar Musim Ini

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Meski berpeluang besar juara di dua kompetisi domestik di Spanyol, Barcelona sudah mempersiapkan mental jika pada akhirnya gagal meraih satu gelar pun di musim ini. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen sementara LaLiga. Namun mereka berpeluang tergusur jika Real Madrid yang unggul jumlah laga tersisa, bisa memenangi semuanya.

Di sisi lain, Barcelona juga saat ini berada di final Copa del Rey. Meski difavoritkan, Barcelona tetap mewaspadai kejutan calon lawan mereka, Deportivo Alaves.

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"Jika kami bisa menjuarai liga dan copa, maka itu menjadi sesuatu yang bagus buat kami," kata juru bicara Barcelona Josep Vives dilansir Marca, Sabtu, 13 Mei 2017.

"Tapi jika kami gagal, ocehan orang terhadap kegagalan itu tidak berpengaruh apapun buat kami. Kami di fase krusial musim ini. Dan kami hanya akan fokus pada tim," lanjutnya.

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Dia pun enggan terpukau dengan potensi Real Madrid bakal bisa meraih trofi Liga Champions beruntun musim ini. Menurutnya, Barca tetap klub yang lebih sukses dalam satu dekade terakhir. (ase)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024