TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Medhi Benatia Resmi Tinggalkan Bayern Munich

Benatia akan berada di Juventus hingga 2020
Medhi Benatia Resmi Tinggalkan Bayern Munich
Bek Juventus, Medhi Benatia rayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur (Reuters / David Gray)

VIVA.co.id – Juventus akhirnya mempermanenkan Medhi Benatia, setelah sebelumnya melalui masa pinjaman. Juventus menebus £14.4 juta (sekitar Rp240 miliar), dari Bayern Munich. 

Dikutip dari Foxsport, Benatia akan berada di Juventus Stadium selama 3 musim ke depan atau sampai 30 Juni 2020. Nilai transfer tersebut akan dibayar dalam dua tahun. 

Sebenarnya posisi Benatia di Juventus harus bersaing dengan tiga bek ternama. Mereka adalah, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini. Namun, musim ini Benatia berhasil membantu Juventus lolos ke final Liga Champions, dan menantang Real Madrid di partai puncak. 

"Sejak saya tiba di sini, saya selalu ingin tinggal di Juventus. Saya harap masa depan saya di sini akan dipenuhi dengan keberhasilan," kata Benatia. 

Pemain internasional Maroko ini telah bermain 20 kali bersama Juventus di semua kompetisi. Ia mencetak satu gol ketika Juventus mengalahkan AC Milan 2-1. 

Benatia pun diambang gelar treble musim ini bersama Juventus. Juventus tinggal selangkah lagi juara Serie A, kemudian lolos di final Coppa Italia melawan Lazio 17 Mei mendatang. Lantas final Liga Champions pada 3 Juni mendatang. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP