LIVE MATCH: Persib Tahan Imbang Semen Padang di Babak I

Semen Padang vs Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id – Semen Padang FC (SPFC) untuk sementara bermain imbang tanpa gol menghadapi Persib Bandung di babak pertama laga pekan ke-6 Liga 1. Duel digelar Sabtumalam WIB 13 Mei 2017 tersebut berlangsung cukup menarik di hadapan publik Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Skuat tuan rumah tampil dengan materi tim andalannya. Adapun beberapa pemain yang harus memulai laga dari bench yakni Vendry Mofu, Hengki Ardiles dan Irsyad Maulana.

Di kubu lainnya, Maung Bandung telah menyiapkan amunisi yang tak kalah merata baik di skuat inti maupun tim cadangan mereka. Dua marquee player pujaan Bobotoh, Michael Essien dan Carlton Cole juga harus mengisi bench cadangan di awal laga.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Armada Kabau Sirah pun disiapkan pelatih Nilmaizar untuk menekan lebih awal ke pertahanan tim tamu, demi memaksimalkan poin penuh usai tumbang di kandang Borneo FC pekan lalu.

Sementara itu, Atep cs juga tak mau merelakan gawangnya dirobek lawan setelah sukses mengukir mencatatkan rekor clean sheet pada 3 laga terakhirnya.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Sepanjang babak pertama, praktis permainan kedua tim kerap tertahan di lini tengah dengan penguasaan bola yang berbanding imbang. Peluang emas SPFC terjadi pada menit 6 dari Rudi dan akselerasi Marcel Scramento di menit 38.

Sedangkan Persib lebih mengandalkan trio lini serang mereka. Kans Persib membobol gawang lawan tercipta saat tendangan bebas Ahmad Jufriyanto masih tipis di atas mistar M Ridwan.

Hingga berakhirnya babak pertama skor kacamata bertahan untuk mengantar kedua tim menuju ruang ganti.

Susunan pemain

Semen Padang: M Ridwan; Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Didier Zokora, Rudi, Adi Nugroho, Finno Andrianas, Kevin Ivander, Marcel Sacramento, Riko Simanjuntak

Persib Bandung: M. Natshir; Henhen Hendriyana, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Hariono, Atep, Gian Zola, Febri Haryadi, Shohei Matsunaga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya