Arema FC tak Gentar Nama Besar Odemwingie

Asisten pelatih Arema FC, Singgih Pitono dan pemain Arema FC Hanif Sjahbandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (14/05/2017)

VIVA.co.id – Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku tidak akan canggung berhadapan dengan marquee player Madura United, Peter Odemwingie. Singo Edan menjamu Laskas Sape Kerrab, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 14 Mei 2017.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Saya pernah bertemu Essien biasa saja. Tidak ada yang khusus sih mau ketemu Odemwingie atau siapa tidak masalah," kata Hanif, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Pada laga pembuka Liga 1, pemain tim nasional Indonesia U-22 itu mampu membuat pergerakan Essien mati kutu. Dia tidak canggung berduel dengan mantan pemain Chelsea itu.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Selanjutnya berhadapan dengan Odemwingie, Hanif siap memberikan yang terbaik bagi Arema. "Sejauh ini persiapan semua berjalan lancar. Semua pemain siap melakukan instruksi dari pelatih dan meraih kemenangan," ujarnya.

Sementara itu, asisten pelatih Arema, Singgih Pitono membenarkan sesuai arahan tim pelatih tidak ada penjagaan khusus untuk Odemwingie. Ia hanya meminta pemain yang paling dekat dengan mantan striker Stoke City itu agar tidak leluasa bergerak.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Sedangkan untuk pemain Madura United yang perlu diwaspadai adalah tiga pemain asingnya. "Ada tiga pemain asing yang perlu diwaspadai tapi tidak ada penjagaan khusus buat mereka," ucap Singgih.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024